N VIXX Tak Khawatirkan Pendaftaran Wajib Militer

Sabtu, 22 September 2018 - 16:14 WIB
N VIXX Tak Khawatirkan Pendaftaran Wajib Militer
N VIXX Tak Khawatirkan Pendaftaran Wajib Militer
A A A
SEOUL - N VIXX nampaknya tidak mengkhawatirkan wajib militer belum pernah dirasakannya. Dia siap menjalani tugas dari negaranya itu.

Sebagai idola lain yang lahir pada 1990, N baru-baru ini menerima banyak pertanyaan mengenai wajib militer. Topik itu juga muncul selama konser VIXX sehingga menimbulkan perasaan pahit.

Namun, dalam wawancara TV Report baru-baru ini, N berbicara dengan keyakinan bahwa tugas militernya adalah "kewajibannya, bukan pilihan," tetapi itu mungkin merupakan tugas yang bahkan dapat membantu karier aktingnya.

“Mungkin saya akan mengalami banyak hal selama pendaftaran saya, yang pada akhirnya akan membantu kemampuan akting saya. Berpikir tentang aspek itu membuat saya menyadari bahwa tetap sehat dan melayani dengan patuh adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata N seperti dilansir Allkpop.

N mengungkapkan bahwa dia "sehat". Hal ini memastikan bahwa dia pasti akan bergabung dengan tentara ketika waktunya tepat. Dia juga menambahkan bahwa dia "tidak takut" meskipun ada waktu ketika dirinya takut dilupakan selama masa hiatus masa depannya.

"Saya perhatikan bahwa ada banyak aktor yang melompat kembali setelah menyelesaikan layanan mereka, meskipun setiap kali saya melihat aktor-aktor itu, saya mendapatkan lebih banyak kepercayaan," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5204 seconds (0.1#10.140)